Privat English Kotagede Yogyakarta


Apakah kamu tertarik belajar Bahasa Inggris dengan cara yang mudah dan tepat? Apakah kamu tertarik belajar Bahasa Inggris dengan sistem pembelajaran yang terfokus ke kamu? Apakah kamu sedang mencari Lembaga Kursus Bahasa Inggris sesuai dengan metode yang kamu inginkan?

Kalau kamu sedang mencari itu semua, kami punya semua yang kamu cari disini. Di Lembaga Kursus NTC kamu dapat belajar secara privat dengan metode yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kami telah berpengalaman dalam mengajar Bahasa Inggris secara tepat dan mudah yang disesuaikan dengan tingkatan kamu seperti siswa, mahasiswa maupun karyawan.

Di NTC, kami memiliki program - program pembelajaran seperti Grammar, Speaking maupun Bahasa Inggris untuk anak anak dan remaja atau dewasa sesuai dengan metode dan kemampuan kamu. Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih waktu yang sesuai dengan keinginan untuk belajar Bahasa Inggris, karena waktu yang diberikan fleksibel sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, kami juga memiliki tutor yang berpengalaman dan mampu mengajar dengan metode yang tepat. Kami juga memiliki materi yang telah dirancang untuk mencakup semua aspek bahasa Inggris, mulai dari grammar, vocabulary, hingga keterampilan berbicara. Kami juga menyediakan latihan dan tes untuk mengukur kemampuan kamu.

Tidak hanya itu saja, kamu belajar di NTC mendapatkan free modul dan juga sertifikat yang menunjang kompetensi yang telah kamu miliki. Sertifikat ini tentunya bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan kamu.


Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi kami di nomor wa https://wa.me/081325979836. Ayo daftar sekarang!


Posting Komentar

0 Komentar

banner