Private English Umbulharjo Yogyakarta

 


Haloo, buat kamu yang sedang ada di Umbulharjo dan sekitarnya, kamu ingin lancar Berbahasa Inggris? kamu ingin mengembangkan kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris? atau kamu ingin fokus belajar Bahasa Inggris untuk mengembangkan skill yang kamu miliki?

Tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir di kotamu Lembaga Kursus Bahasa Inggris NTC yang akan membuat kamu pandai dan lancar dalam Berbahasa Inggris, tidak hanya dalam berkomunikasi, tapi dalam menulis dan tata bahasa kamu akan lebih tertata dengan belajar Bahasa Inggris di NTC.

Di NTC kamu akan mendapatkan bimbingan belajar secara privat dan mendalam yang disesuaikan dengan metode yang kamu inginkan, tidak hanya itu saja kamu akan mendapatkan keuntungan belajar bersama kami yaitu :

  1. Metode pembelajaran efektif yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu.
  2. Waktu belajar yang fleksibel sesuai dengan keinginan kamu.
  3. Tutor yang berpengalaman
  4. Kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan keinginan kamu.
  5. Materi pembelajaran yang dirancang secara sistematis
  6. Free modul dan sertifikat untuk menunjang kompetensi kamu.
Gimanaa, banyak kan keuntungan - keuntungan yang akan kamu dapatkan saat belajar Bahasa Inggris secara privat di Lembaga Kursus NTC. Jadi mau nunggu apalagi nih, kalau bukan sekarang, kapan lagi coba bisa kursus privat plus dapat keuntungan sebanyak itu. Segera hubungi kami di nomor wa https://wa.me/081325979836. Ayo daftar sekarang!

Posting Komentar

0 Komentar

banner